Minggu, 04 November 2012

Perhiasan Termahal Di Dunia

Perhiasan Termahal Di Dunia


Kalung berlian

5mnecklace

$ 5.000.000

Berlian tidak hanya teman gadis terbaik. Mereka juga musuh manusia ekonomis terburuk! Bukan rahasia bahwa berlian dan kalung berlian serta perhiasan berlian yang mahal. Biasa Anda dan saya mungkin ingin memiliki kalung dengan kecil, berlian murah hanya untuk memberitahu orang lain kita memiliki kalung berlian juga, tapi yah, jika tidak, kalung berlian lebih eksotis dengan batu besar atau batu banyak tidak hanya untuk orang-orang rata-rata.

Bagaimana kalung berlian yang memiliki berlian berbentuk buah pir, sekitar 75 karat? Kalung terlihat cukup menakjubkan dengan berlian di dalamnya, dan harganya hanya sekitar US $ 5 juta. Ada juga sebuah cincin berlian yang cukup murah - sekitar $ 1 juta. Sebuah kalung berlian yang indah, oleh Stefano Canturi, biaya hanya sekitar 750.000 & - $ 1 juta.


The Blue Diamond

oct0907-bluegetty

$ 7.980.000

Ini adalah berlian tertinggi dalam kasar. Dan jika Anda harus bertanya berapa biaya, Anda tidak bisa membelinya. A rare
 dan berlian biru tanpa cacat telah memecahkan rekor sebagai permata yang berharga paling mahal dari jenisnya yang pernah dijual. Permata, yaitu 6.04 karat dan berkilau dengan warna biru yang tidak biasa, hampir sama hati sebagai
 harga diambil di lelang Sotheby di Hong Kong.


Diamond dari Harapan

hope_large

$ 180.000

Cartier ingin banyak uang, "kata Washington Post Kolumnis Sarah Booth Conroy," dan Evalyn ragu-ragu. Jadi Cartier menambahkan, "Nah, kita sudah tetap sekarang dengan pengaturan yang indah dan Anda akan menyukainya.

Mengapa Anda tidak menyimpannya untuk beberapa hari "Dan? Sehingga dia meletakkannya di lemari dan dia melihat itu dan ia menatap itu ..." "Selama berjam-jam yang permata menatapku," ingat Evalyn dalam otobiografinya, " dan pada beberapa waktu selama malam aku mulai benar-benar ingin hal tersebut. Lalu aku menaruh rantai di leher saya dan doyan hidup saya kepada takdir untuk baik atau jahat. "
 Kesepakatan itu ditutup pada $ 180.000; rumit Cartier penjualan lapangan telah bekerja. Berlian Harapan adalah berlian biru terbesar dan paling sempurna yang ada, tetapi untuk ahli waris muda dan sabar, masa lalu yang menarik adalah titik penjualan yang panas. "Selain itu," kata Conroy, "pikirnya hal-hal yang naas bagi orang lain akan beruntung baginya, karena ia adalah pengecualian


Chopard Blue Diamond Cincin

jewels_1

$ 16.260.000

Berlian biru adalah salah satu paling langka dari permata alami berwarna. Itulah mengapa cincin berlian berbentuk oval, dengan berbentuk segitiga bahu berlian dan pave-set Band berlian di 18-karat emas putih, akan membuat Anda kembali sekitar $ 1,7 juta per karat. Sebuah alternatif mahal dan unik untuk keterlibatan khas


Hati Ruby Kerajaan

jewels_2

$ 14.000.000

Ini 40.63-karat, berbentuk hati ruby ​​Burma, terpasang pada 155-karat berlian kalung, mengklaim posisi teratas dalam koleksi perhiasan British. Punya debutante dalam keluarga Anda? Kalung berlian bisa diubah menjadi tiara. Batu disertai oleh dua laporan laboratorium independen yang memverifikasi Swiss kelangkaannya.


Berlian oleh Harry Winston

 earrings

$ 8,5 juta Anting

Harry Winston adalah 'perhiasan ke bintang-bintang' dan Anda dapat menemukannya, di mana lagi, di House of Winston di 371 N. Rodeo Drive, Beverly Hills, California. Setiap tahun Harry Winston meminjamkan keluar ratusan juta dolar perhiasan dengan bintang sehingga mereka dapat terlihat baik di Oscar. Untuk tahun 2006 House of Winston menciptakan sepasang 'Earrings Gugurkan Berlian Luar Biasa' yang terdiri dari dua buah pir berbentuk berlian dalam pengaturan platinum sebesar 60,1 karat glitter dompet mengosongkan. Jika Anda tertarik untuk membeli anting-anting dunia yang paling mahal bersiaplah untuk keluar uang $ 8.500.000 USD dingin


Magnificent Diamond dan Emerald Necklace
 2_0213feat

$ 3.000.000-plus

Sebuah kaskade virtual putih dan hijau, ini Diamond Magnificent dan Emerald Necklace dari Chopard ini koleksi "Joaillerie Haute" akan menyimpan semua mata pada kekasih Anda, apa pun kesempatan itu. Ada 191-karat senilai zamrud Columbia yang paling indah di sana, benar-benar ditetapkan oleh 16 karat rose-potong dan drop-berbentuk berlian. Meskipun secara resmi "harga atas permintaan," Anda harus mencari untuk menghabiskan $ 3 juta-plus.


Regal Pear Shape Diamond liontin



7_0213feat

$ 2.500.000

Showstopper atau kredit-batas puncak? Either way, Kalung Berlian Majestic Tiffany akan menjadi pusat stagShowstopper atau kredit-batas puncak? Either way, Kalung Berlian Majestic Tiffany akan menjadi panggung di mana pun itu ditampilkan. Dengan desain cairan yang terletak lembut pada leher-dan benar-benar, apa ada cara lain-ini? Choker berkilauan membangkitkan glamor hati, dengan berlian 41,4 karat, berbentuk buah pir disertai dengan banyak berlian bulat dan berbentuk buah pir. Setiap batu memiliki top-of-the-kerak dalam warna dan kejelasan, tentu saja, seperti kotak cukup biru itu datang dalam


Emerald Cocktail Cincin

 jewels_6

$ 2.140.000

Mewah dan menonton koleksi perhiasan Chopard produsen meliputi banyak potongan harga tinggi. Tapi ini koktail berani cincin-dengan setengah-moon bahu berlian memegang sebuah 33.02 karat solitaire emerald pada berlian pave-set dan platinum band-mengalahkan para pesaingnya.

Novo Yellow Diamond Ring

jewels_7

$ 1.350.000

Dari semua buah satu mungkin menemukan di dalam kotak biru yang terkenal, ini 25,27 karat novo kuning cincin berlian ditetapkan dalam platinum dan emas kuning priciest. Keindahan dan biaya membuat segera-to-be-gadis pingsan terlibat, dan beaus mereka bergidik. Tidak bisa membuatnya ke lokasi New York City? Katalog efisien secara online Tiffany membuat memesan dari rumah mudah.


Berlian Engagement Rings

GIA02

Cincin pertunangan secara tradisional dikenal sebagai simbol cinta dan mengusulkan. Ketika seorang pria meminta wanita untuk tangannya dalam pernikahan dan dalam kehidupan, cincin ini ditawarkan. Tradtionally, cincin apapun dapat digunakan karena cincin itu sendiri adalah keabadian loop kontinyu melambangkan. Tapi sebagai korban masyarakat, sekarang setiap orang ditekan untuk menggunakan bagian yang paling mahal dia mampu, biasanya sebuah cincin berlian. Aturan umum praktis adalah gaji 2-3 bulan untuk menunjukkan dedikasi dan ketulusan.

Cincin berlian menjadi tradisi ketika pertama diberikan oleh Archduke Maximilian dari Austria kepada Maria dari Burgundy tahun 1477. Sekarang itu menjadi ritual secara luas dipraktekkan oleh hampir setiap kebudayaan di dunia. Lebih dari 250 ton bumi ditambang sebelum 1 tunggal karat permata berkualitas berlian ditemukan. Berlian kualitas terbaik biasanya diatur ke band platinum untuk orang-orang yang perfer yang terbaik dari yang terbaik.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar